Rabu, 12 Januari 2011

Tanda Cinta Savitry

Tanda Cinta Savitry


Who's Savitry ? Dalam kisah pewayangan, dia putri Raja Aswapati yang jatuh hati pada Satyawan.
Dan Savitry ingin menikah dengan lelaki itu. Ayahnya tentu saja berusaha mencegahnya karena dia memercayai sebuah nujuman bahwa Satyawan akan mati setahun setelah menikahi Savitri. Cinta Savitry tak goyah, bahkan oleh ancaman tragis itu. Mereka berdua pun menikah. Dan nujuman itu terbukti. Setahun setelah perkawinan mereka, Satyawan mati. Episode selanjutnya adalah kisah kesetiaan Savitri sebagai seorang istri.

Dia terus membuntuti Yamadipati, Dewa Maut, yang membawa jasad Satyawan. Ke ngarai, lembah, bukit terjal, padang sabana, ke mana saja. Yamadipati sampai jengah dan bilang, ”Savitry, tak ada gunanya kau ikuti aku terus.” dan ”Tidak, Sang Yama. Istri adalah ekor suami karena itu dia bakal terus mengikuti ke mana pun suaminya pergi,” jawab Savitry. Jadi minuman ini melambangkan CINTA ABADI, siapa yang minum minuman ini semoga CINTAnya selalu ABADI, amien.

Minuman ini terasa sangat segar, dan sehat dan minuman ini terbuat dari susu, sirup, parutan cincau, sprite, pacar china dan diminum dingin dengan es.  (Di ilhami dari teman kampusku: Dendy Pramudito. ty bro)

2 komentar:

Dendy Pramudito mengatakan...

Makasih udah merealisasikan ide cemerlang gw , tetap maju Rumah Soto Cak Manno , gw sumpahin biar usaha elo banyak banget pelanggan setianya,
Lanjut Gan !!

Rumah Soto Cak Manno mengatakan...

Ide cemerlang di terima dengan positive thingking, maka lahirlah citpa, karsa, yang baru... terima kasih idenya bro Dendy, dan terima kasih juga sumpahnya... good luck.