Sabtu, 01 Januari 2011

Air Mata Kesedihan Roro Jongrang




Air Mata Kesedihan Roro Jongrang

Adalah jenis minuman yang kami racik khusus dengan selera yang "exotis", terbuat dari 7 bahan  dan rempah  Nusantara, menyatu dalam sajian khas kami, rasa asam, asin, manis, wangi, segar, dingin, permentasi akan anda rasakan dalam minuman ini. Coba...! exotisnya Air Mata Ke...sedihan Roro Jongrang... hanya ada di tempat kami. (Salam: Rumah Soto Cak Manno)

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Gila...! yang ini emang fanstastis, boombastis, dan spektakuler cak.... hehhehheee gw baru sekali ini ngerasain minuman yang kaya gini... sukses ya Cak....!

Rumah Soto Cak Manno mengatakan...

Thank alot bro... silakan coba menu yang lain yah... ^_^

Dendy Pramudito mengatakan...

Jika tujuan dari minuman ini untuk para pelanggan agar tetap setia datang ke rumah soto Cak Manno, gw punya ide : Air Mata Savitry.

Who's Savitry ? Dalam kisah pewayangan, dia putri Raja Aswapati yang jatuh hati pada Satyawan.

Dan Savitry ingin menikah dengan lelaki itu. Ayahnya tentu saja berusaha mencegahnya karena dia memercayai sebuah nujuman bahwa Satyawan akan mati setahun setelah menikahi Savitri. Cinta Savitry tak goyah, bahkan oleh ancaman tragis itu. Mereka berdua pun menikah.

Dan nujuman itu terbukti. Setahun setelah perkawinan mereka, Satyawan mati. Episode selanjutnya adalah kisah kesetiaan Savitri sebagai seorang istri.

Dia terus membuntuti Yamadipati, Dewa Maut, yang membawa jasad Satyawan. Ke ngarai, lembah, bukit terjal, padang sabana, ke mana saja.

Yamadipati sampai jengah dan bilang, ”Savitry, tak ada gunanya kau ikuti aku terus.”

”Tidak, Sang Yama. Istri adalah ekor suami karena itu dia bakal terus mengikuti ke mana pun suaminya pergi,” jawab Savitry.

Jadi.. kalo air mata Savitry, sapa tau para pelanggan akan tetap balik ke rumah soto Cak Manno

Rumah Soto Cak Manno mengatakan...

Wkwkkwkkwkk...... Bro Dendy, ide brilians, saya baru tau cerita itu, saya akan cari bahan racikannya,... kalau ada ide dari Dendy boleh... yang pasti minuman2 racikan dan nama unik pasti mengadopsi nama, cerita, rasa dan tujuan dari di ciptakan.

Saya akan bertapa, sekita 1purnama, utk mendapat petunjuk utk menciptakan rasa, cita dan maha karya.

Rumah Soto Cak Manno mengatakan...

Tampilan baru Air Mata Kesedihan Roro Jongrang, di tangan profesional menghasilkan gambar yang artistik dan "menggairahkan" dari exotic rasa sampai dengan kesegaran yang mengundang selera... "Maha Karya Putra Bangsa". ^_^